Tuesday, June 4, 2013

Seruan Ulama DR.Yusuf Qardhawi tentang Syiah

LIVE di Al-Jazeera 04 Juni 2013
Syeikh Yusuf Al-Qardawi

Saya telah salah mengira selama ini tentang saudara Salafi dan Wahabi di Saudi, mereka terlebih dahulu mengetahui mengenai Syiah dan Iran lebih dari yang saya ketahui. Selama ini saya hanya memanggil mereka Iran sebagai kaum Kuffar padahal hakikatnya mereka adalah MUSUH kita, MUSUH seluruh UMMAT ISLAM. Orang-orang Syiah sebenarnya telah mengkhianati kita sejak sekian lama dan akhirnya, hari ini, semuanya telah jelas. Mereka di Syria dibantu Hizbullat sedang membunuhi saudara seaqidah kita.. 


Jangan panggil mereka Hisbullah (tentara Allah), mereka lebih layak dijuluki HisbulSyaithan (tentara Syaithan). Tidak pantas menyandingkan Allah dengan musuh-musuh Allah itu.

Saya menyeru seluruh ummat Islam untuk melawan Kuffar Syiah yang ada di tubuh Hisbullat. Mereka, orang-orang Hizbullat, adalah kuffar tanpa sedikit keraguan. Mereka sedang menjalankan operasi pembersihan etnik di Syria dengan tujuan untuk mendirikan'Negara Syiah Barat' di barat Syria. Dengan terdirinya negara baru itu, ummah Islam akan semakin terbagi-bagi dan bertambah kecil.

Saya juga telah menyeru dalam khutbah sholat Jumaat agar semua umat Islam di seluruh Dunia yang memiliki kemampuan dan kekuatan untuk melawan Iran dan Hisbulsyaiton agar pergi sekarang ke Syria dan berjuang mempertahankan tanah Syam dan saya mengucapkan salam saya kepada saudara-saudara kita di teluk Arab atas keputusan baru yang mereka buat beberapa menit lalu bahwa Hizbullat adalah organisasi Teroris dan jika ditemukan anggota hzsbullat di negara-negara teluk akan dibunuh sebagai murtad kafir.

Hari ini, Hisbullat membuat pernyataan yang mengatakan mereka sedang mempertahankan Syria dan untuk membantu sunni di Syria melawan kuffar. Lalu apa berikutnya? Apakah mereka ingin mempertahankan Islam dan kaum muslimin di Arab dengan cara membantai di Al Qusair?

Semoga Allah mengutuk Iran, Pemimpin seluruh kejahatan. Dan semoga Allah mengutuk hisbulSyitan dan kakitangannya di Iraq. Semoga Allah memberi kemenangan yang cepat ke atas Mujahideen di Syria serta menyembuhkan mereka yang terluka dan membebaskan mereka yang diculik. Dan seterusnya, Bilad al Syam yang tercinta akan datang kembali kepada kita, InsyaAllah "

Syeikh Yusof Al-Qardawi LIVE via FB

No comments:

Post a Comment